Minggu, 21 September 2014

Hidden Beach on Marieta Islands, Mexico





Terlindung dari intrusi dunia luar, pantau yang tersembunyi di kepulauan Marieta, Puerto Vallarta adalah dunia sendiri. Terletak hanya beberapa mil di lepas pantai Meksiko, dekat Bandera Bay, Kepulauan Marieta adalah kepulauan yang terbenuk sebagai hasil dari aktivitas gunung berapi. Pulau-pulau hampir terpencil sejak itu. Hanya baru - baru ini bahwa aspek tempat rekreasi ditemukan pengembangan berikut ekosistem laut yang sangat eksklusif yang membuat tempat ini unik dan menyenangkan.

Air sepanjang pantai tersembunyi Marieta Island, Puerto Vallarta adalah airbiru jernih murni. Dari margasatwa laut yang tersedia untuk melihat di tempat, Humpback whale, kura-kura laut dan lumba-lumba adalah beberapacontoh yang paling megah. Wisatawan juga dapat menikmati powerboat perjalanan ke pantai tersembunyi, Marieta Island, Puerto Vallarta mengambil dalam pemandangan sepanjang jalan.

Pantai tersembunyi pantai, Marieta Islands, Puerto Vallarta adalah situsmenarik pantai yang terputus dari sisa gugusan pulau. Dan bagi mereka yang tersandung di tempat, kejutan yang diadakan sangat besar. Pantai inidianggap memiliki kelimpahan ikan karang, dengan sekitar 103 spesies yang berbeda bergerak di dalam air biru jernih dari pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar