Rabu, 12 November 2014

Jacob Ballas Children 's Garden di Singapura Botanic Gardens

botanic-garden-di-singapura
Botanic Garden di Singapura.
Taman indah ini merupakan salah satu Tempat Wisata di Singapura yang terletak di dalam Singapore Botanic Gardens,dimana tempat ini adalah tempat di mana terdapat banyak permainan dan eksplorasi yang digabung untuk menciptakan lingkungan belajar yang indah untuk anak-anak. Fantastic Forest menawarkan rumah pohon dan kayu untuk memanjat, sementara pameran interaktif di dekatnya memperkenalkan anak-anak dengan konsep dan pentingnya fotosintesis.

A hands-on adalah tempat penanaman dan daerah yang sangat bagus untuk mencoba secara langsung menanam tanaman dan pastinya akan sangat seru untuk dilakukan bersama keluarga Anda,dan terdapat juga taman air kecil,yang lengkap dengan kaleng penyiraman, menyediakan tempat di mana anak-anak dapat bermain air setelah seharianbermain dengan keindahan alam .

Tarif Masuk:. Masuk ke Jacob Ballas Children Garden adalah gratis dan terbuka untuk anak-anak berusia hingga 12 tahun. Semua anak harus didampingi oleh orang dewasa (dan semua orang dewasa harus disertai oleh anak-anak!). Tidak ada sepeda, roller-skate atau skateboard diperbolehkan tetapi dapat disimpan di ruang tunggu pengunjung 

Jam Buka: 08:00-19:00 dari Selasa sampai Minggu; Ditutup pada hari Senin (kecuali ketika jatuh pada hari libur umum yang ditunjuk) Alamat: Jalan Cluny 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar